Jumat, 08 Juni 2012

Awalan

Ini bukan karena sedang galaw, nganggur atau apapun, trus kemudian membuat blog lagi, apalagi pakai nama sendiri. Di www.ahlikeuangan-indonesia.com, saya juga banyak menulis mengenai ekonomi, keuangan dan belakangan soal politik dan etika. Hanya saja jika ingin nulis sesuatu yang ringan pas lagi istirahat makan siang atau perjalanan di KRL atau ketika ngantuk dengerin pengajian di masjid Bintaro, rasanya saya harus buat blog baru.

Saya tak mau pusing dengan audience....preks saja lah. Saya hanya percaya, bahwa selama tulisan saya jujur, iklas, tanpa pretensi untuk mengkotbahi, pasti banyak pembaca yang punya jiwa berontak seperti saya, akan suka.

Selanjutnya, walaupun header blog ini menyinggung intelektualisme dan spiritualisme, gak akan berat-berat kok tulisan saya. Anyway, bagi saya, karya budi yang dituliskan dengan fikiran dan hati, kendati disampaikan dengan cara secair mungkin, merupakan refleksi inteletual dan spritual penulisnya. Kan saya bukan alay, yang kalo nulis apapun, bisa tidak berarti apapun. Usia saya sudah tidak memungkinkan saya menjadi alay, bagaimanapun kerasnya kemauan saya untuk itu...wkkwkwkwk.

Yuk ah....



Oka Widana
@ahli_keuangan
www.ahlikeuangan_indonesia.com
okawidana.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar